RSS

Kontrakanku Ya Begini Ini

03 Jul

Berhubung saya kuliah di Medan dan alamat rumah saya yang cukup jauh, tentunya saya harus bertempat tinggal di daerah yang cukup dekat dengan kampus dong tentunya.  🙂 nah, sebelum saya pindah ke rumah kontrakan yang sekarang ini saya tinggali, sebelumnya saya hanya menumpang di kost om saya di Padang Bulan, Medan. Karena, pada waktu itu sudah aktif kuliah.

Nah begini, setiap sesuatu itu pasti ada kekurangan dan kelebihannya kan? sama juga dengan kontrakan saya yang sudah saya tempati kurang lebih selama 8 bulan ini. Saya pindah ke rumah ini pada akhir bulan Oktober tahun lalu bersama om dan yang lainnya deh, terlalu panjang jika diceritakan. Ya, dalam waktu tersebut tentunya pasti ada dong suka dukanya. 😀

Kalau mengenai sukanya sih, daerah sekitar rumah kontrakan ini tergolong cukup aman dan sudah terbukti bahwa selama tinggal di sini belum ada yang pernah merasa kehilangan, dan rumah ini tergolong cukup besajuga sehingga cukup nyaman untuk ditinggali.

Nah, sekarang kita bahas dukanya. Dukanya adalah ketika musim penghujan tiba, kami harus siaga untuk menghadapi banjir yang tiba-tiba saja bisa datang. Yah begini lah, karena di belakang kontrakan ini ada anak sungai dan daerah kontrakan rumah ini pun tergolong cukup rendah. Selama tinggal di kontrakan ini, sudah 2 kali kebanjiran. 😀 (kasihan yah). Yah, mau gimana lagi, memang sudah begini.

Kontrakanku Ya Begini … 😀

 
Leave a comment

Posted by on July 3, 2011 in Kehidupanku, Soal 2: Quiz

 

Tags:

Leave a comment